5 Tempat Wisata Bedugul Sajikan Panorama Alam

5 Tempat Wisata Bedugul Sajikan Panorama Alam Menakjubkan

KOMANDANNEWS.COM – Bali memang tidak ada habisnya untu kita bahas tentang keindahan alamnya. Bahkan tempat wisata ini sudah sangat dikenal di Indonesia bahkan hingga mancanegara. Salah satu temoat wisata di Bali yang harus kamu kunjungi adalah Bedugul. Ini dia 10 tempat wisata di Bedugul Bali yang indah dan instagramable.

5 Tempat Wisata Bedugul Wajib Kamu Kunjungi Saat Ke Bali

Bali terkenal menyuguhkan berbagai macam jenis pilihan wisata. Mulai dari wisata alam, wisata belanja, club dan bar, bahkan hingga kuliner. Salah satu tempat di Bali yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Bedugul. 

Bedugul merupakan salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Tabanan. Wisata Bedugul menyuguhkan keindahan alam gunung dan danau. Selain itu juga terdapat salah satu pura yang ikonik yang sering kita jumpai di website-website pariwisata.

Tanpa berbasa-basi langsung saja kita bahas mengenai 5 Tempat Wisata Bedugul Sajikan Panorama Alam yang menarik untuk kamu kunjungi.

  • Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan merupakan danau terbesar kedua di Bali setelah Danau Batur. Danau ini menyajikan keindahan airnya yang jernih dan juga pepohonan di sekitarnya. Banyak hal yang dapat kamu lakukan ketika berkunjung ke danau ini. 

Salah satu ide kegiatan ketika berkunjung ke danau adalah piknik di tepi danau. Akan sangat menyenangkan apabila menikmati keindahan danau sembari menikmati camilan yang dibawa dari rumah. Camping kecil dengan masak-masak di alam bebas juga bisa menjadi referensi untuk menikmati keindahan Danau Beratan ini.

  • Pura Ulun Danau Beratan

Nah ini dia pura yang ikonik yang biasa kita temukan di website pariwisata. Pura Ulun Danu juga pernah menjadi gambar ikon dalam uang pecahan 50 ribu rupiah. Keindahan Pura Ulun Danu dan juga nilai historisnya sangat diminati oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hingga saat ini, Pura Ulun Danu masih aktif digunakan untuk sembahyang umat Hindu. Destinasi ini adalah salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Bedugul Bali.

  • Wisata petik stroberi

Karena Bedugul berada di dataran tinggi, maka banyak tanaman yang beriklim sejuk ditanam disana. Salah satunya adalah tanaman buah stroberi. Banyak sekali tempat-tempat yang menyediakan kegiatan memetik stroberi sendiri langsung dari pohonnya.

Bebrapa tempat yang menyuguhkan aktivitas memetik stroberi sendiri adalah Cukup Farm, Leon’s Strawberry, dan Bali Strawberry Farm. Selain memetik buah striberu sendiri, kamu juga bisa menikmati beberapa hidangan yang ditawarkan di resto nya.

  • Rumah Gemuk

Jika kamu suka dengan café dengan konsep menarik, Rumah Gemuk ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Rumah Gemuk merupakan café dan resto yang berkonsep taman dalam rumah kaca. Tempat ini sangat instagramable, sehingga sangat cocok kamu jadikan tempat untuk berfoto-foto.

Selain tempatnya yang instagramable, pastinya sajian disini juga enak-enak. Sudah terbayang kan menikmati indahnya alam Bedugul sambil ngopi sore hari.

  • Pasar Candi Kuning

Bukan liburan namanya kalau tidak membeli oleh-oleh dari pasar tradisional. Salah satu tempat yang cocok kamu kunjungi untuk belanja adalah Pasar Candi Kuning. Disana banyak sekali oleh-oleh yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari makanan, pakaian, hingga pernak Pernik dekorasi rumah.

Baca Juga : Informasi Lengkap Soundrenaline 2023! Catat Tanggalnya Dan Jangan Sampai Terlewat!

Nah sekian pembahasan mengenai tempat wisata Bedugul yang bisa kamu masukkan ke wishlist kamu. Kira-kira mana tempat yang pertama kali kamu kunjungi?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top