Informasi Lengkap Soundrenaline 2023

Informasi Lengkap Soundrenaline 2023! Catat Tanggalnya Dan Jangan Sampai Terlewat!

KOMANDANNEWS.COM – Informasi lengkap Soundrenaline 2023 menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Ravel Entertaiment sebagai promotor dan penyelenggara sering membuat para penonton penasaran siapa saja artis yang akan menjadi Line Up nantinya.

Festival musik Soundrenaline menjadi salah satu agenda wajib para penggemar musik. Karena dalam 2 hari para penikmat musik ini akan dimanjakan oleh lantunan lagu dari berbagai musisi dari berbagai genre juga. Apalagi kabarnya di tahun ini akan ada head liner yang mengejutkan.

Penasaran dengan informasi mengenai Soundrenaline 2023? Simak pembahasannya berikut ini.

Informasi Lengkap Soundrenaline 2023

Salah satu festival musik besar yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang adalah Soundrenaline. Bukan tanpa alasan, karena festival musik ini selalu menyuguhkan penampilan dari band-band keren dari Indonesia. Bahkan festival musik ini juga selalu menghadirkan band terkenal dari luar negeri.

Seperti pada tahun 2018, Soundrenaline mendatangkan The Red Jumpsuit Apparatus sebagai salah satu Line Up yang berasal dari luar negeri. Selain itu juga banyak artis-artis papan atas dari Indonesia yang menjadi line up nya. Sebut saja salah satunya adalah Dipha Barus yang pada saat itu karirnya sedang memuncak berkat lagunya bersama Kalula yaitu Can’t Stop Us. Informasi Lengkap Soundrenaline 2023

Kini Soundrenaline kembali digelar setelah sudah 3 tahun di Indonesia vakum konser akibat pandemic covid-19. Tak tanggung-tanggung, line up nya akan diisi oleh beberapa artis luar negeri. Jadi tidak hanya satu, namun ada beberapa.

Soundrenaline 2023 kali ini akan diadakan dengan sangat meriah. Acara ini akan diadakan 2 hari yakni pada tanggal 2 dan 3 September 2023 di Sirkuit Carnaval Ancol. Sudah terbayang bukan bagaimana keseruan dan kemeriahan festival musik Soundrenaline nanti.

Harga Tiket dan Line Up Soundrenaline 2023

Soundrenaline adalah salah satu event musik besar di Indonesia. Tahun 2023 ini, Soundrenaline akan diselenggarakan oleh Ravel Entertaiment. Dikutip dari perkataan Ravel Junardy, akan ada banyak jajaran musisi Indonesia baik indie maupun komersil akan mengisi acara ini. Bukan hanya musisi Indonesia saja, namun juga ada beberapa band dan musisi dari luar negeri yang ikut hadir.

Sebelum kita membahas siapa saja line up Soundrenaline 2023, kita bahas dulu yuk harga tiket untuk kamu yang ingin pergi ke Soundrenaline 2023 nanti.

Saat ini tiket Soundrenaline yang tersedia adalah tiket untuk presale 2. Tiket Soundrenaline 2023 bisa kamu dapatkan di loket.com maupun website Soundrenaline sendiri.  Harga tiket untuk hari pertama yaitu Rp 1.588.000 sedangkan hari kedua dibanderol dengan harga Rp 2.588.000. Tiket Soundrenaline bisa kamu beli mulai tanggal 28 Juni 2023 kemarin.

Soundrenaline 2023 kali ini terbilang sangat mengejutkan. Line up pertama telah diumumkan oleh pihak penyelenggara. Diantaranya adalah, Andra and The Backbone, The Overtunes, Adhitya Sofyan, Avhath, heals and Summerlane. Di hari pertama nanti juga ad aartis luar negeri yang akan menjadi headline nya yakni Lauv dan Kodaline. 

Baca Juga : Dangdut Academy Asia 6: Dukung Jagoan Kamu Hingga Jadi Juara!

Sedangkan pada fase kedua, Ravel telah mengkonfirmasi beberapa artis yang sudah fix akan tampil menjadi line up. Seperti Endah n Rhesa, The Cash, Amigdala dan The Panturas. Sedangkan pengisi acara yang berasal dari luar negeri yaitu Explosions In The Sky, Turnover, The Devil Wears Prada, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Thirty Seconds To Mars lengkap dengan vokalisnya yaitu Jared Letto. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top