Dukungan PAN Untuk Raih Ekonomi Sukses

Dukungan PAN Untuk Raih Ekonomi Sukses Dengan Menekan Angka Kemiskinan!

KOMANDANNEWS.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung penuh atas langkah yang telah diambil oleh pemerintah untuk sesegera mungkin dapat melakukan perubahan ekonomi Tanah Air di masa depan. Dengan adanya bukti nyata yang telah dilakukan, PAN berhasil menurunkan angka kemiskinan dengan cukup signifikan.

“Fraksi PAN terus memberikan dukungannya arah kebijakan belanja Negara guna mempercepat transformasi ekonomi dengan cara penghapusan ekonomi ekstrem,” terang Eko Hendro Purnomo selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jakarta, Jumat (07/07/2023).

Kemudian, dia menambahkan bahwa reformasi ekonomi ini akan terus bertambah nilainya hingga cukup tinggi. Itu semua tidak bergantung pada satu sektor tertentu dan pastinya akan terus berkelanjutan.

“Evaluasi dengan cara komprehensif ini terhadap kebijakan yang sudah dan saat ini sedang berjalan mutlak dilaksanakan untuk memberikan pijakan yang lebih kuat dan dapat memberikan dorongan terhadap perbaikan ekonomi secara menyeluruh,” tambahnya kemudian.

Tak hanya itu, Dukungan PAN Untuk Raih Ekonomi Sukses & PAN juga memberikan dukungan pemerintah untuk lebih mengefisienkan berbagai kebutuhan dasar. Dengan cara seperti itu, pemanfaatan anggaran ini akan lebih efektif atau tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara menyeluruh.

“Kami saat ini berharap penguatan spending better yang dilakukan dengan cara memberikan dorongan efisien berbagai kebutuhan dasar, fokus pada prioritas pembangunan serta berorientasi pada hasilnya,” ucap Eko Hendro Purnomo.

Kerja nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Amanat Nasional atau PAN di seluruh Indonesia ini memang benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. Hal inilah yang menjadikan PAN bisa mendapatkan simpati dari masyarakat Indonesia. 

“Yang saya tahu itu pastinya yang berkaitan dengan masyarakat, perwakilan legislative pengurus partai (PAN), saya lihat memang kinerja yang ditunjukkan itu luar biasa,” terang K.H Deden sebagai Tokoh Pesantren Pandeglang, Selasa (04/07/2023).

Salah satu bukti nyata yang dapat dilihat adalah keberjhasilan partai yang menggunakan matahari sebagai lambangnya itu terlihat dari sosok Zulkifli Hasan yang saat ini menduduki kursi Ketua Umum (Ketum) PAN dan juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) ketika menyelesaikan berbagai amanah yang diberikan langsung oleh Presiden Jokowi.

Salah satu pencapaian yang dianggap luar biasa dari sosok Zulkifli Hasan itu adalah ketika mampu menurunkan berbagai harga bahan pook seperti minyak goreng yang dinilai dapat mengurangi beban dari masyarakat Indonesia.

“Bukti nyata dari kepemimpinan Pak Zulhas (Zulkifli Hasan) itu adalah bahwa PAN benar-bbenar menjadi perwakilan rakyat,” ujarnya.

Beberapa agenda PAN memang bisa dikatakan berhasil dalam membantu masyarakat. Mulai dengan menjaga kestabilan harga berbagai kebutuhan pokok sampai dengan keberhasilan dalam menjalankan gerakan pangan murah dengan skala nasional yang langsung dilakukan oleh Mendag, yakni ZUlkifli Hasan.

Disamping itu, Partai Amanat Nasional ini juga dianggap berhasil dalam memberikan gebrakan supaya masyarakat Indonesia ini lebih mudah untuk memiliki rumah. Dimana, fraksi PAN ini mendukung regulasi yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasar yang sulit untuk didapatkan.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Bedugul Sajikan Panorama Alam Menakjubkan

DIbalik itu ternyata program ini merupakan suara yang keluar dari Eko Hendro Purnomo selaku Ketua Dewan pimpinan Wilayah PAN Jakarta. Dimana, dalam permintaan dan ketersediaan rumah yang tidak sesuai itu memberikan dampak backlog. Terlebih lagi, PAN ini memang dianggap cukup serius dalam memenuhi berbagai kebutuhan dasar masyarakat untuk mengurangi angka kemiskinan. 

“Program PAN ini sangat bagus, memberikan duukungan untuk rumah murah dalam membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Seperti inilah partai politik harus proaktif teradap berbagai kebutuhan dasar yang sulit untuk didapatkan,” terang Jhon Sitorus sebagai penggiat media sosia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top