Wajib Diketahui! Serum Anti Aging yang Tepat Mencegah Berbagai Masalah!

Serum Anti Aging menjadi salah satu produk yang wajib dimiliki untuk mencegah terjadinya kerutan sesuai dengan bertambahnya usia. Akan tetapi, dengan adanya produk anti aging ini dipercaya mampu memperlambat berbagai kendala yang terjadi pada kulit wajah.  Namun, yang harus diperhatikan adalah produk yang digunakan harus sesuai dengan jenis kulit yang kamu miliki.

Disamping itu, sebelum menentukan produk yang akan digunakan akan jauh lebih baik jika kamu melakukan riset terlebih dahulu. Hal itu bertujuan untuk meminimalisir terjadinya masalah yang mungkin bisa terjadi apabila kamu salah dalam memilih produk.

Serum Anti Aging

Pilihan Serum Anti Aging Terbaik

Membicarakan tentang produk serum atau skincare sekarang ini sepertinya menjadikan banyak orang yang bingung untuk menentukan produk apa yang terbaik dan cocok untuk kulit. Terlebih lagi, pemahaman tentang skincare ini harus benar-benar dipahami karena kandungan yang ada di dalamnya.

Hal itu dilakukan dengan maksud untuk menyesuaikan masalah yang dialami pada kulit terutama bagian wajah untuk tetap terawat dan sehat. Untuk kalian yang masih bingung, berikut kami siapkan beberapa pilihan produk serum yang sudah banyak orang percaya mampu mengatasi anti aging, diantaranya sebagai berikut:

Baca juga : Fіlm Dоkumеntеr Tеrbаіk dаn Tеrbаru Mеnаmbаh Bеrаgаm Wаwаѕаn

  • Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Produk pertama adalah dari brand Wardah dengan nama Renew You Anti Aging Intensive Serum. Produk ini memiliki kandungan 10 bahan aktif yang mampu menjaga keremajaan kulit untuk tetap sehat dan terawat. Kandungan yang dimaksud adalah seperti kandungan malus Domestica (Apple) PhytoCell Extract.

Kandungan itu diketahui dapat melindungi sel sel kulit dan adanya tambahan kandungan 5 Botanical extract yang bertugas untuk mengangkat sel kulit mati.

  • YOU Golden Age Refining Serum

Selanjutnya adalah You Golden Age Refining Serum yang menjadi produk kepercayaan banyak orang untuk mengatasi masalah anti aging dengan adanya kandungan ekstrak pomegranate dan hyaluronic aci. Disamping itu, masih banyak kandungan lain yang bekerja untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada kulit, khususnya pada bagian wajah.

  • Ponds Age Miracle Double Action Serum

Terakhir, brand yang satu ini sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi. Nama brand Ponds sepertinya sudah banyak orang ketahui dan dipercaya sebagai salah satu brand yang paling ampuh dalam menciptakan sebuah produk skincare. Salah satunya adalah produk serum untuk mengatasi masalah Anti Aging bernama Ponds Age Miracle Double Action Serum.

Dengan adanya kandungan retinol C Complex yang dapat bekerja dengan efektif untuk mengatasi masalah kerutan, garis halus pada wajah, dan menjadikan kulit menjadi lebih lembut dan elastis.

Cara Memilih Produk Serum Anti Aging

Sebelum menentukan pilihan lain atau sesuai dengan rekomendasi di atas, sepertinya kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara memilih produk dengan baik. Beberapa caranya telah kami rangkum sebagai berikut:

  • Kulit Kering

Apabila kamu memiliki jenis kulit kering, maka produk yang harus kamu pilih adalah yang memiliki kandungan berbagai bahan pelembab, seperti contohnya adanya kandungan kolagen, glycerin, atau hyaluronic acid.

  • Kulit Sehat

Sedangkan kamu memiliki jenis kulit yang lebih sehat dan lembab, kamu hanya perlu melakukan perawatan dengan produk yang memiliki kandungan AHA, vitamin C, Niacinamide, atau arbutin.

Itulah tadi beberapa rekomendasi serum anti aging yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah penuaan atau kerutan pada kulit. Dan dengan adanya informasi tentang cara memilih produk di atas dapat dengan mudah dipahami produk seperti apa yang cocok untuk jenis kulit wajahmu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top