VCT Pacific Road to Play Off : PRX Tumbangkan Gen.G

KOMANDANNEWS.COM – Siapa yang tadi siang liat pertandingan Group C VCT Pacific? Yoi, seru banget deh pokoknya! Kemenangan PRX atau Paper Rex ini sebenarnya sudah diprediksi ya. Namun siapa sangka pada VCT pacific road to Play Off ini PRX menang 2-1 melawan Gen.G.

Berikut ini rangkuman pertandingan yang mungkin anda lewatkan!

VCT Pacific Road to Play Off: PRX VS Gen.G

Jadi ceritanya, gue mau cerita nih tentang pertandingan seru antara Paper Rex (PRX) sama Gen.G Esports di VCT Pacific Kickoff 2024! Gila banget, Guys, pertandingannya super epic! PRX yang diperkuat oleh Monyet, d4v41, mindfreak, f0rsakeN, dan something bener-bener ngasih pertunjukan keren!

Map Breeze, PRX Kalah!

Di game pertama, mereka sempet agak ketinggalan, loh. Tapi, tenang aja, mereka nggak nyerah. Mereka kejar-kejaran poin sama Gen.G sampe akhirnya, PRX berhasil menyamain kedudukan. Tapi, di late game, Gen.G berhasil mempertahankan pertahanan mereka. Gue sampe teriak-teriak, “C’mon PRX, you can do it!” tapi sayangnya, Gen.G menang dengan skor 13-10.

Baca Juga : Super Seru! PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024

Map Lotus, PRX Menang!

Game kedua, Guys, seru banget! Kali ini PRX yang tampil keren! Mereka berhasil ngamankan poin dengan skor 13-10 atas Gen.G. Ini bener-bener jadi momentum yang bikin kita semua kaget!

Map Sunset, PRX Menang!

Terus, game ketiga, PRX bener-bener menunjukkan kehebatan mereka, guys! Mereka dominan banget dari awal permainan. Gen.G sampe keringet dingin deh, ngejar-ngejar PRX tapi nggak bisa mengejar. Akhirnya, PRX mengamankan poin dengan skor 13-7! Epic banget, kan?

PRX Lolos!!!

Akibat hasil ini, Paper Rex berhasil menang dengan skor 2-1 atas Gen.G! Lu bisa bayangin betapa bahagianya kita semua waktu itu? Gue sampe loncat-loncat di kursi, guys!

PRX Lolos Play Off

Dengan kemenangan ini, PRX langsung melaju ke babak Playoff VCT Pacific Kickoff 2024! Gila, kan? Mereka jadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak Playoff VCT Pacific Kickoff musim ini! Mantap betul, PRX!

Gue mau bilang nih, VCT Pacific Road to Play Off tuh nggak main-main, Guys. Ini ajang yang bener-bener serius buat ngeukur skill para gamers di Pacific region. Dan PRX udah ngasih bukti kalau mereka emang pantas jadi yang terbaik di sana!

Susunan Line Up Kedua Tim

Oke, guys, kalo kita mau bahas susunan pemainnya nih, Paper Rex (PRX) punya tim yang bener-bener solid, Guys! Susunan pemain mereka terdiri dari:

  • Monyet
  • d4v41
  • mindfreak
  • f0rsakeN
  • something

Gila, kan? Mereka semua punya skill yang oke punya dan bisa bawa tim ke kemenangan!

Nah, kalo Gen.G Esports juga nggak kalah, guys! Mereka punya susunan pemain yang juga bener-bener keren! Susunan pemain Gen.G Esports itu antara lain:

  • Munchkin
  • Lakia
  • T3xture
  • Karon
  • Meteor

Wah, keren banget kan mereka semua? Jadi nggak heran kalo pertandingannya super sengit!

PRX: 80% WinRate di Map Sunset & Lotus!

Nah, kalo kita liat dari data, Paper Rex (PRX) emang bener-bener keren banget, Guys! Mereka punya win rate yang super tinggi di map Sunset dan Lotus, loh! Gila, kan? Dari data yang ada, win rate PRX di kedua map itu mencapai 80%! Mantap betul, kan?

Ini artinya, PRX emang udah punya pengalaman dan keahlian yang luar biasa di kedua map tersebut. Mereka udah terbiasa main dan bener-bener paham strategi yang harus mereka lakukan. Jadi, nggak heran kalo mereka bisa menang dengan skor yang cukup meyakinkan! Kayaknya PRX bener-bener jadi tim yang harus diwaspadai nih, guys!

PRX Sering Kalah di Breeze

Wah, ternyata kalo ngeliat data, Paper Rex (PRX) emang sering kalah di map Breeze, ya? Win ratenya cuma 25%, guys! No wonder mereka sering kalah di situ! Tapi, tau nggak, kenapa mereka sering kalah di Breeze?

Jadi begini, Guys, kalo kita liat line up-nya PRX di Breeze, agak beda-beda nih. Mereka main dengan 3 controller, yaitu Omen, Viper, dan Harbor, plus 1 duelist, Yoru, dan 1 initiator, Sova. Gila, kan? Line up yang agak aneh buat game Valorant dan tanpa sentinel!

Mungkin karena itu, strategi mereka jadi agak kurang solid di map Breeze. Kurangnya agent yang punya kemampuan buat ngebantu pertahanan bisa jadi jadi salah satu alasan kenapa mereka sering kalah di sini. Tapi, siapa tahu, mereka bisa ngelakuin adaptasi yang lebih baik di masa depan, kan? Semoga aja mereka bisa mulai menang di Breeze juga, guys!

So, buat kalian yang belum nonton pertandingannya, gue saranin buat nonton replay-nya secepatnya! Bakal nggak rugi deh, karena ini pertandingan yang bener-bener epic banget! PRX tumbangkan Gen.G, guys! Jangan lupa dukung terus tim kesayangan kalian, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top