Super Seru! PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024

KOMANDANNEWS.COM – Dengerin, teman-teman! Kabar heboh datang dari kancah eSports, nih! PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024 sedang ramai dibicarakan. Ini adalah ajang super keren yang bikin kita semua berasa jadi bagian dari aksi seru di medan perang virtual! Jadi, apa tuh sebenarnya PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024? 

PMSL 2024 Dengan Hadian 3,1 M!

Eits, sebelum kita melangkah lebih jauh, penting nih buat ngeh tentang PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024. Jadi, PMSL ini tuh kompetisi keren banget di mana para gamer dari seluruh Asia Tenggara beradu skill dalam game PUBG Mobile. 

Cek ini, hadiah totalnya nyampe USD200 ribu atau sekitar Rp3,1 miliar! Gile, kan?! Jadi, bayangin deh, kamu bisa banget jadi bintang di ranah gaming dan bawa pulang hadiah fantastis itu!

Rangkuman PMSL 2024 Week 2 Day 1

Week 2, Day 1! Nah, mari kita bongkar-bongkar sedikit tentang yang terjadi di PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024 pada minggu kedua, hari pertama. Jadi, peringkat satu direbut oleh tim dari Indonesia, yaitu VOIN. Mereka mainnya mantap banget, lo! Total point yang mereka raih, wah, jauh banget bedanya sama yang lain!

Di peringkat kedua ada INFI dengan total point 52, diikuti GEEK di posisi ketiga dengan total point 48, dan NKT di posisi keempat dengan total point 47. Hanya VOIN yang berhasil mengamankan WWDC di week 2 ini, sementara TALN, PGMY, dan MRPX masih harus nggak sabar nunggu di bawah 8 besar.

Yuk, semangatin tim-tim Indonesia biar bisa lebih oke lagi di week 2 selanjutnya! Terus dukung tim favorit kamu di PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024 dan tonton pertandingannya secara online di Facebook, Kanal YouTube, dan TikTok PUBG Mobile Indonesia. Ayo, tunggu apa lagi, kapan lagi bisa ikutan aksi keren kayak gini?!

Baca Juga : 8 Pеruѕаhааn Gаmе Tеrbеѕаr dі Dunia, Punya Bаnуаk Frаnсhіѕе!

Beda Dari Week 1, Week 2 Makin Kejar-kejaran!

Beda cerita, beda suasana, geng! Week 1 cerita beda banget sama week 2. Tim-tim yang tadinya ngebut kaya motor GP, sekarang malah ngerem di ranking 8. Tapi jangan salah, geng, ada yang namanya perubahan posisi. 

  • Peringkat pertama diambil alih sama tim VOIN, yang bener-bener konsisten banget performanya sejak hari pertama week 2. Mereka menunjukkan taringnya dengan total point mencapai 73, loh! Gila kan? Emang beda tipis banget performa tim-tim di sini!
  • Jadi, geng, gimana sih klasemen sebenarnya? Ada yang nyantol di peringkat kedua, INFI, dengan total point 52. Nah, di posisi ketiga ada GEEK dengan total point 48, diikuti NKT di peringkat keempat dengan total point 47. 
  • Dari segi kebangsaan, tim Indonesia punya satu-satunya wakil yang berhasil WWDC di week 2 ini, yaitu VOIN. Sedangkan TALN, PGMY, dan MRPX masih ngendon di bawah 8 besar, tapi gak papa, masih ada kesempatan nanti!

Kita, sebagai warga negara yang cinta tanah air, harus dukung tim-tim Indonesia supaya bisa juara di week 2 ini! 

Tonton PMSL 2024 Online Dari Rumah!

Eits, geng, kalo kamu udah gak sabar pengen nonton aksi seru PUBG Mobile Super League 2024, jangan khawatir! Kita bisa nonton pertandingannya secara online lewat beberapa platform keren, loh! Pertama, kamu bisa saksikan langsung lewat Facebook. Tinggal buka halaman resmi PUBG Mobile Indonesia di sana, dan kamu bakal dapetin streaming langsungnya!

Selain itu, kamu juga bisa kepoin pertandingan di kanal YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia. Di situ, kamu bisa nonton dengan kualitas HD dan gak ketinggalan aksi seru dari para pemain terbaik PUBG Mobile di Asia Tenggara.

Nah, buat kamu yang lebih suka konten-konten pendek dan seru, jangan lupa juga untuk cek TikTok PUBG Mobile Indonesia. Pasti bakal banyak highlight keren dari pertandingan-pertandingan seru di PUBG Mobile Super League 2024 yang bisa kamu nikmatin di sana!

Jadi, gak ada alasan lagi buat ketinggalan momen seru PUBG Mobile Super League 2024, kan? Ayo, siapin camilan dan minuman favorit kamu, dan nonton bareng teman-teman atau keluarga di rumah. Semangat dukung tim favorit kamu, geng!

Akhir Kata!

Super Sunday! Minggu yang penuh aksi seru di PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024! Total 16 tim bermain dalam 6 game yang akan menentukan posisi mereka di Grand Final pada week 1. 

Format kompetisi yang baru bikin semua tim harus fokus banget buat jadi yang terbaik di setiap saat. Nggak ada ruang buat kesalahan, guys! Semua harus tampil maksimal, kalau nggak, bisa-bisa tergilas habis di medan perang!

Awas, jangan tidur tengah malam ya, karena kamu bakal ketinggalan aksi seru di PUBG Mobile Super League (PMSL) 2024! Jadi, pastikan kamu sedia popcorn dan minuman favoritmu buat nonton bareng tim-tim hebat ini! Siapa yang bakal jadi bintangnya minggu ini, ya? Terus dukung tim-tim Indonesia biar bisa menang besar dan bikin kita bangga!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top