Rekomendasi Terbaik Tempat Makan di Moi

Rekomendasi Terbaik Tempat Makan di Moi atau Mall of Indonesia banyak yang masih bingung apa saja yang harus ditelusuri. Mengingat, saat inisudah terdapat banyak sekali restoran atau rumah makan yang megah di dalam mall namun hasil yang diberikan masih belum sesuai dengan ekspektasi para pelanggan.

Akan tetapi, dengan adanya artikel ini kamu tak perlu lagi bingung untuk menentukan tempat makan apa saja yang memiliki kualitas rasa terbaik dengan harga terjangkau yang ada di Mall of Indonesia atau MOI ini.

Tempat Makan di Moi

Seperti yang sudah kita jelaskan di atas, MoI yang ramai pengunjung untukpara pelanggan yang ingin berbelanja tetapi tetap saja tempat makan menjadi salah satu hal yang wajib untuk dijelajahi. Hal itu untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat kamu ingin memenuhi kebutuhan hidup saat di mall dengan berwisata kuliner.

Daripada kamu bingung terkait tempat makan mana yang harus kamu kunjungi ketika berada di Moi, maka berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik tempat makan yang ada di Moi!

  • Holy Noodle

Menu makanan Mie merupakan salah satu menu yang paling di favoritkan baik masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Tetapi, terdapat sebuah brand ternama yang ada di Mall of Indonesia dengan tingkat pengunjung sangat ramai. Brand itu bernama Holy Noodle.

Holy Noodle merupakan tempat yang sangat nyaman dengan menu andalan Jjajangmyeon dengan kualitas rasa yang autentik. Memberikan topping potongan daging kecil-kecil di atasnya membuat makanannya semakin lezat untuk dinikmati.

  • Porky Brothers

Porky Brothers adalah sebuah tempat makan yang ada di Moi dengan memberikan perpaduan makanan daging babi dengan sambal matah yang lezat. Selain menu utama itu, terdapat sebuah menu favorit lain seperti Crispy Pork With mozzarella dengan cita rasa yang tak perlu di ragukan lagi.

Baca Juga : Anies Baswedan Bahas Tentang Pemerataan Listrik

Untuk masalah porsi tak perlu kamu ragukan lagi,, porsi yang cukup besar dengan harga cukup terjangkau pastinya tak akan membuat kamu berpikir dua kali untuk menikmati hidangan yang ada di Moi ini.

  • Washoku  Sato

Washoku Sato  menjadi salah satu tempat makan yang ada di Moi dengan konsep all you can eat atau ala carte. Dengan menu Aburi Salmon pastinya kamu ketagihan untuk terus menikmati. Sedangkan buat kamu yang beragama Islam dapat menikmati Ramen yang halal dengan nama Mt. Fuji Ramen.

  • Mie Naripan

Apabila kamu merupakan warga Bandung, yang pasti kamu tak asing mendengar nama Mie Naripan. Mie Naripan khas Bandung ini telah hadir di Moi dengan maksud memberikan pengalaman untuk para pengunjung dari luar Bandung yang berada di Moi.

Menu andalan dari Mie naripan ini pastinya masih menggunakan bahan utama Mie, seperti Mie yamin Polos, Mie Yamin Pedas, dan masih banyak.

  • Ssikek

Tempat kuliner terakhir  yang terbaik di Moi adalah Ssikek. Tempat makan yang satu inijuga memberikan konsep all you can eat dengan berbagai hidangan Korean BBQ. Untuk tarifnya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp.150 ribuan saja untuk dapat makan sepuasnya di Ssikek.

Kualitas makanan di tempat makan yang satu ini tak perlu diragukan lagi, dengan olahan tangan dari seorang chef handal di tambah dengan bumbu rahasia membuat para pelanggan terus ketagihan menikmati hidangannya.

Jadi, itulah tadi beberapa rekomendasi terbaik tempat makan di Moi dengan tingkat keramaian cukup tinggi dan juga kepuasan para pelanggan sebagai bukti nyata.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top