Performa Mason Mount Untuk Tim Setan Merah

Legenda Man United Ragu Dengan Performa Mason Mount Untuk Tim Setan Merah! Paul Scholes, legenda Manchester United ini memberikan tanggapannya terkait dengan spekulasi transfer pemain anyar, yakni Mason Mount. Scholes masih ragu terhadap performa sang pemain apakah memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk dapat mengisi skuad The Red Devil.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan pemain asal Inggris itu memang masih dalam perbincangan di berbagai media. Hal itu disebabkan karena memang kontrak sang pemain akan habis dari Chelsea pada musim depan dan sampai saat ini sang pemain telah menolak perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.

Sejumlah klub-klub besar di Eropa banyak yang mulai melirik terhadap peluang itu. Jasa Mason Mount dianggap masih cukup kuat untuk menjadi seorang pemain depan. Akan tetapi, dalam beberapa pekan kebelakang telah hangat dibicarakan bahwa tim Setan Merah –julukan Manchester United- digadang-gadang sebagai klub paling kuat untuk memboyong sang pemain.

Baca Juga : Tempat Makan di Malioboro Yang Wajib Dikunjungi

Paul Scholes sendiri masih belum yakin sepenuhnya terhadap transfer pemain timnas Inggris itu.

“Dengar, apakah Mason Mount sudah bermain dengan cukup memuaskan di premiere League?” Pertanyaan Scholes dalam sesi wawancara denagn Premier League Production.

Berdasarkan kacamata sang legenda, terdapat ekspektasi yang cukup besar terhadap sosok Mount. Akan tetapi, hal itu ternyata masih belum memenuhi apa yang diharapkan oleh Scholes.

“Saat dia pertama kali bermain di Premiere League, jujur saya memperkirakan bahwa dirinya seperti sosok Frank Lampard yang baru,” tambah Scholes.

“Saya menyadari bahwa kita tidak seharusnya membandingkan pemain baru dengan seorang legenda terbaik di masa lampau. Akan tetapi, saya rasa bahwa dia gagal untuk memenuhi ekspektasi pada dirinya,” tegas Scholes.

Menurut Legenda Timnas Inggris itu menyampaikan bahwa dalam dua musim terakhir ini penampilan yang ditunjukkan Mount masih sangat jauh dari kata mkasimal. Dengan begitu, Scholes memberikan penilaian bahwa sang pemain masih belum layak untuk menjadi incaran kuat klub sebesar Manchester United.

“Saya sempat berekspektasi bahwa dirinya dapat mencetak banyak gol di Premier League.Jauh lebih banyak gol dari yang telah ia buat saat ini. Itu juga yang harus menjadi pembeda dalam beberapa pertandingan krusial nanti,” jawab Scholes.

“Saya piker pindah klub olahraga itu baginya mungkin bukan menjadi pilihan yang buruk untuknya,” tambahnya kemudian.

Meski sang pemain ogah untuk memperpanjang kontrak bersama Chelsea, namun Pihak Klub juga tak ingin kehilangan jasa sang pemain dengan percuma. Dimana, Chelsea telah memasang harga yang cukup tinggi kepada siapa saja tim yang berminat untuk mendapatkan sang pemain.

Pihak Chelsea dikabarkan akan melepaskan sang pemain jika mampu menebus biaya sekitar 80 Juta pounds kepada The Blues –julukan Chelsea-. Hal inilah yang membuat Tim Setan merah mendapatkan satu masalah tambahan.

Untuk mendapatkan jasa pemain timnas Inggris itu, Manchester United harus siap menggelontorkan dana yang cukup besar. Mengenai hal inilah kenapa legenda Manchester United itu menandaskan bahwa tak perlu terlalu kuat untuk mendapatkan sang pemain.

Scholes merasakan keraguan itu karena memang penampilan yang ditunjukkan Mount pada musim ini masih sangat di bawah ekspektasi. Pada musim ini, Mason Mount telah tampil sebanyak 24 kalo di Premiere League, 1 kali di EFL Cup, dan 9 kali di UEFA Champions League namun hanya mampu menorehkan 3 gol dan 2 assis saja.

Melihat torehan tersebut menjadikan Paul Scholes terus mengamati apa yang menjadi kebutuhan tim Manchester United.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top