Daftar Hotel Terdekat dengan Tempat Konser Suga BTS

Daftar Hotel Terdekat dengan Tempat

Konser Suga BTS

KOMANDANNEWS.COM – Sudah tidak sabar untuk menonton aksi bintang Kpop Suga BTS pada tanggal 26 hingga 28 Mei 2023 nanti? Nah, untuk kamu yang tertarik untuk menyaksikan konser dari salah satu personel BTS satu ini, khususnya yang dari luar daerah, bisa mulai mencari rekomendasi hotel di sekitar ICE BSD Tangerang atau Indonesia Convention Exhibition, yang jadi tempat berlangsungnya konser.

Bermalam di hotel terdekat dari tempat konser bisa membuat kamu dan teman-teman datang di waktu yang tepat. Selain itu, kamu juga tidak perlu takut kemalaman setelah pulang dari konser idolamu.

Hotel Terdekat dengan Konser Suga BTS

Langsung saja tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak rekomendasi hotel yang jaraknya dekat dengan tempat lokasi konser di bawah ini:

  • Joylive BSD City

Hotel ini memiliki tampilan luar yang sangat Instagramable. Dengan mengusung tema co-living, kamarnya memang dirancang luas dan minimalis sehingga kamu dan teman-teman akan merasa nyaman.

Hanya perlu berkendara selama 4 menit saja, maka kamu sudah bisa menemukan ICE BSD. Joylive BSD City terletak di area yang cukup jauh dari suara kendaraan. Kemudian, hotel satu menawarkan soul kitchen yang berada di lantai satu.

  • Harga mulai Rp 200.000 /malam.
  • Ruang Nyaman at REGENTOWN

Ruang Nyaman at REGENTOWN Residence dapat menjadi opsi akomodasi yang tepat saat ingin menyaksikan konser Suga BTS. Selain harganya terjangkau, akomodasi satu ini hanya berjarak 5 menit saja dari ICE BSD.

Sudah dilengkapi dengan desain kamar modern, saat bermalam kamu dapat menikmati fasilitas seperti TV LCD, Free Wi-Fi, AC, serta kamar mandi dalam.

  • Harga mulai Rp 500.000 /malam.
  • RedDoorz Plus near ICE BSD 2

Tampilan RedDoorz Plus near ICE BSD 2 cukup simpel pada area perumahan. Jarak hotel satu ini hanya 8 menit dengan berjalan kaki atau 4 menit dengan berkendara.

Semua kamarnya juga memiliki desain nyaman yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kamar mandi dalam, TV layar datar, AC. Ada pula tempat parkir dan juga free Wi-Fi.

  • Harga mulai Rp 280.000 /malam.
  • 3C Residence

Hotel ini memiliki tampilan yang sangat menarik sehingga layak buat kamu yang hobi main sosial media. Selain itu, 3C Residence punya desain kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam, AC, TV layar datar, free Wi-Fi, serta area istirahat.

  • Harga mulai Rp 230.000 /malam.
  • The Grantage Hotel and Sky Longue

Hadir dengan konsep kontemporer, hotel ini mudah diakses dari tempat konser Suga BTS atau hanya berjarak 10 menit dengan berkendara. Semua kamar memiliki desain mewah, modern, dan luas.

Selain itu, The Grantage Hotel and Sky Longue ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kamar mandi dalam [dilengkapi bathtub dan shower], sofa untuk bersantai, akses free Wi-Fi, minibar, dan TV layar datar.

  • Harga mulai Rp 600.000 /malam.
  • Sapphire Sky Hotel BSD

Dari ICE BSD kamu hanya perlu berkendara selama 9 menit saja, hotel ini adalah tempat bermalam yang cocok sekali bagi para concertgoers. Sapphire Sky Hotel BSD dilengkapi dengan bathtub, akses free Wi-Fi selama 24 jam, TV layar datar, dan juga AC. Hotel ini juga menyediakan konsep kamar yang sangat eksklusif.

  • Harga mulai Rp 490.000 /malam.

Baca juga : Kenali Alat Musik Tradisional Jawa dan Cara Mainnya

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi hotel paling dekat dari tempat konser Suga BTS yang digelar di ICE BSD. Tak hanya memudahkan kamu untuk pergi ke lokasi, namun juga menawarkan pengalaman bermalam yang nyaman karena harganya yang relatif terjangkau.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top