Tempat Wisata Hits Di Ciumbuleuit Bandung

Tempat Wisata Punclut Wisata Hits Di Ciumbuleuit Bandung

 

KOMANDANNEWS.COM – Masyarakat Jabodetabek bisa melepas penat ke Ciumbuleuit Bandung. Disana banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu coba. Apa saja tempat wisata yang ada disana? Ini dia tempat wisata Punclut yang bisa jadi referensi liburan kamu.

5 Tempat Wisata Punclut Bandung Instagramable Dan Juga Memanjakan Lidah

Wisata Punclut ternyata bukan nama asli. Punclut merupakan singkatan dari Puncak Ciumbuleuit. Disana banyak sekali destinasi wisata kuliner yang bisa kamu cicip kelezatannya.

Bagi para penyuka kuliner, Punclut bisa menjadi destinasi untuk wisata kuliner kamu. Disana banyak sekali resto-resto yang instagramable. Selain menawarkan makanan, disana juga menawarkan keindahan alam dari atas Bandung.

Tanpa berbasa basi lagi, berikut adalah Tempat Wisata Hits Di Ciumbuleuit Bandung yang bisa memanjakan lidah kamu. –

Tafso Barn

Punclut memang menyuguhkan banyak sekali tempat untuk berwisata kuliner. Tempat-tempat ini sangat unik dan juga instagramable, salah satunya adalah Tafso Barn.

Sesuai dengan namanya, Tafso Barn merupakan cafe dan resto yang menyuguhkan dekorasi seperti peternakan. Selain itu harga makanan di Tafso Barn juga cukup terjangkau. Jadi tidak akan membuat kantong kamu jebol.

Sembari menikmati hidangan yang disuguhkan oleh Tafso Barn, kamu juga bisa bermain di lapangan mini golf. Tidak heran jika cafe ini selalu memiliki banyak pengunjung.

Sudut Pandang Bandung

Cafe satu ini bisa kamu coba untuk menikmati ngafe dengan gaya baru. Sudut Pandang Bandung memberikan pengalaman ngafe yang sangat estetik. Dengan ruangan ruangan yang penuh dengan kaca dan dengan nuansa putih, tempat ini sangat instagramable.

Bukan hanya menyuguhkan kuliner dengan gaya cafe, di Sudut Pandang Bandung juga terdapat Sudut Cerita. Di dalam Sudut Cerita terdapat pameran berupa karya seni juga layar besar yang menayangkan animasi.

Cakrawala Nature Sparkling

Di Punclut memang banyak sekali destinasi restauran yang memiliki desain unik. Salah satunya adalah Cakrawala Nature Sparkling Restaurant. Disana menyediakan berbagai macam makanan. Mulai dari makanan Indonesia hingga makanan western.

Selain itu restaurant ini sempat menggemparkan media sosial karena keunikan arsitekturnya. Terdapat berbagai macam ruangan dengan sensasi yang berbeda-beda. Seperti sensasi makan di bawah tata surya, di bawah samudera, atau di bawah langit yang terdapat pelangi.

Lereng Anteng Panoramic

Para pecinta kopi, kamu bisa mengunjungi Lereng Anteng Panoramic untuk mendapatkan pengalaman ngopi cantik dengan tempat yang sangat instagramable. Selain instagramable, tempat ini juga menyediakan ruangan-ruangan yang terkesan privat.

Kamu bisa memilih tempat duduk dengan gaya dome, atau berbentuk seperti tenda camping. Tenang saja dome ini menggunakan dinding transparan sehingga kamu masih bisa menikmati keindahan alamnya dari tempat dudukmu.

Angkringan D BlankOn

Jika kamu bosan dengan menu-menu fancy, kamu bisa mendapatkan makanan dengan rasa angkringan di D BlankOn. Disana kamu bisa mendapatkan makanan enak dengan harga kaki lima. Karena memang resto ini mengusung tema angkringan.

Selain menu makanannya yang terbilang murah, D BlankOn juga menyuguhkan spot yang instagramable. Jadi bukan hanya makan dan kenyang saja, kamu bisa mendapatkan foto-foto keren ketika berkunjung kesana.

Baca Juga : Persik Solo Siap Hancurkan Win Streak x10 Persik Kediri

Tempat yang instagramable dan juga kuliner yang enak adalah kombinasi tepat untuk liburan. Sekian dulu pembahasan mengenai destinasi tempat wisata Punclut yang mungkin bisa menjadi referensi untuk kamu kunjungi liburan nanti. Kira-kira resto mana yang paling menarik perhatian kamu?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top