Tempat Makan di Sarinah Paling Ramai

Tempat Makan di Sarinah Paling Ramai Dan Menggugah Selera!

KOMANDANNEWS.COM – Tempat Makan di Sarinah sepertinya sudah menjadi kegiatan yang wajib kamu lakukan untuk menambah pengalaman yang berbeda saat berada dalam sebuah mall. Mengingat, kebanyakan orang ke mall hanya untuk berbelanja guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Akan tetapi, kamu juga bisa menjadikan mall untuk melakukan wisata kuliner agar dapat merasakan berbagai makanan yang berbeda. Apabila kamu masih kebingungan, maka saat ini kamu berada dalam pembahasan yang sangat tepat. Karena, kali ini kita akan membahas beberapa tempat makan terbaik yang ada di Sarinah.

Tempat Makan di Sarinah

Mal Sarinah baru saja kembali resmi dibuka pada Maret 2022 tahun lalu dengan tampilan yang lebih kekinian.  Terdapat banyak sekali spot foto, tempat makan yang menggoda menjadi daya tarik utama dalam mall ini. 

Kamu bisa menemukan banyak sekali tempat makan dalam Mall Sarinah. Tetapi, kamu juga harus mencari tahu terlebih dahulu dalam menentukan pilihan. Jadi untuk mengatasi hal itu, kami telah menyediakan beberapa pilihan Tempat Makan di Sarinah Paling Ramai sebagai berikut:

  • Mangkokku

Tempat Makan Mangkokku sepertinya semua masyarakat Indonesia sudah sangat mengenal brand ini. Sebuah tempat makan milik chef ternama, Arnold Poernomo, ini siap menggoyang lidah kamu saat menyantap berbagai hidangan yang ada.

Menyediakan menu utama rice bowl, kamu bisa memberikan tambahan topping untuk melengkapi sensasi makanan yang telah diracik oleh chef terkenal yang satu ini.

  • Sari Sari

Berikutnya, kamu juga berkunjung ke sebuah tempat jajanan pasar yang ternama di Mall Sarinah bernama Sari Sari. Setiap jajanan yang ada di Sari Sari ini ternyata cukup terjangkau, mulai dari Rp.2 ribu saja kamu sudah bisa mencicipi aneka jajanan yang ada.

Tak hanya jajanan, di Sari Sari ini juga menyediakan berbagai makanan berat seperti nasi goreng tongkol, dendeng balado, nasi ayam kremes, dan masih banyak lagi.

  • Sari Ratu Kitchen

Dalam Mall Sarinah, terdapat sebuah restoran padang yang tak pernah sepi pengunjung dengan nama Sari Ratu Kitchen. Berbagai  masakan Padang telah tersaji dalam etalase, kamu bisa menentukan sendiri ingin makan pakai lauk apa saja.

Diantaranya seperti ayam pop, telur gulai, sop buntut, perkedel kentang, nasi rames, atau juga rendang. Meski di dalam Mall, harga yang dipatok pada tempat makan ini rupanya masih sangat terjangkau. Dengan Rp.20 Ribuan saja kamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan yang telah tersaji.

  • Canggu Bake House

Jika kamu tak ingin memakan makanan berat, maka terdapat pilihan yang sangat tepat untuk menikmati aneka macam kue dari Canggu Bake House. Dalam Canggu Bake House ini terdapat banyak pilihan kue seperti Butter Croissant, Pain Au Chocolate, Canggu Boy, Tiramisu Bombolini, Vanila Custard Bombolini, dan Triple Cheese Croissant.

  • Bali Timbungan

Terakhir, meski berada dalam Mall di daerah Jaakarta kamu juga bisa menikmati makanan khas Pulau Dewata dari sebuah tempat makan bernama Bali Timbungan. Restoran ini dapat kamu kunjungi siang maupun malam karena memang menyediakan banyak pilihan menu yang sangat cocok sesuai dengan suasana.

Baca Juga : Konser Pentastik 8 Kota Besar. Warna Baru Di Dunia Festival Musik

Bahkan, meski makanan khas Pulau Dewata dan berada dalm sebuah mall ternyata harga yang diberikan tergolong cukup murah. Hanya dengan Rp.40 Ribuan saja kamu sudah bisa menyantap berbagai macam makanan yang ada.

Jadi, itulah tadi beberapa tempat makan di sarinah yang bisa kamu tentukan sendiri mana yang akan menjadi tempat favoritmu untuk berwisata kuliner.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top