Resmi Pacaran! Ahn Bo Hyun Gandeng Jiso Blackpink Ramaikan Dunia Maya!

Salah satu personil Blackpink, Jisoo kembali mendapatkan perhatian dari warganet, khususnya di media sosial Twitter. Diketahui sebelumnya, Jisoo ini sempat ramai diperbincangkan setelah dirinya mewawancarai salah satu mega bintang dari klub Manchester City, yakni Erling Haaland. Ahn Bo Hyun Gandeng Jiso Blackpink

Perbedaan dua benua yang mereka miliki ini menjadikan interaksi kedua belah pihak saling tersipu malu dan salting yang menjadikan banyak netizen ikut baper. Sampai saati ini, para penggemar Blackpink ini diramaikan lagi setelah beredarnya sebuah kabar yang menyatakan bahwa Jisoo menjalin hubungan asmara dengan sesosok aktor Korea yang tampan, yakni Ahn Bo Hyun.

Informasi yang beredar ini bukanlah sebuah isu biasa atau rumor belaka, akan tetapi berita pasangan yang baru terjalin antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun ini telah diungkap oleh salah satu program TV Korea, yakni Dispatch.

Tak hanya itu saja, program populer Korea Selatan ini juga membagikan sejumlah deretan foto ketika Jisoo dan Ahn Bo Hyun sedang berkendan di suatu rumah anggota personil Blackpink ini. Kedua pasangan ini terlihat sedang bersama di daerah distrik Yongsan Seoul, yang dijadikan tempat tinggal Jisoo pada bulan Mei hingga awal Agustus 2023 kemarin.

Baca juga : Konser NIKI 2023

Dengan menunjukkan sederet bukti itu tadi, kabar pasangan baru asal Korea ini langsung menjadi trending topik di media sosial Twitter. Bahkan, nama Jisoo sampai saat ini masih berada di puncah teratas trending topik.

Tak hanya trending topik di Indonesia, Kata kunci atau keyword Jisoo ini juga mulai ramai di seluruh penjuru dunia. Sampai dengan informasi ini beredar, keyword Jisoo ini masih trending topik dan telah disebutkan hingga 507 ribu kali.

Tak sampai situ, kata kunci mengenai Jisoo seperti ‘Tumben YG’ secara pelan juga mulai merangkak naik hingga memasuki 10 besar trending topik di Indonesia. Inilah beberapa komentar yang diberikan oleh warganet yang mengetahui kabar terbaru antara pasangan Korea Ahn Bo hyun dan Jisoo Blackpink menjalin kisah asmara, seperti yang dikumpulkan dari media sosial Twitter pada hari Kamis 3 Agustus 2023.

“I’m soooo happy for Jisoo!!,” tulis komentar akun Twitter @p*** ditambah dengan emoji bahagia.

“Ini Jisoo sama Ahn Bo Hyun gimana bisa ketemunya ya?,” tulis komentar @j*** dengan emoji senyum.

“Sumpah aku juga se-exited itu entah kenapa, padahal kan belakangan ini beneran lagi naksir banget sama bohyun, tapi sejak ngerti kabar kalo mereka jadian ini ikutan hepi banget dari tadi senyam senyum sendiri,” komentar @j**** di akun twitter pribadinya.

Disamping itu, selaku pihak agensi menyatakan bahwa pihaknya saat ini diberikan banyak pertanyaan untuk memberikan tanggapan tentang foto kedua pasangan ini. Kedua agensi dan juga YG entertainment yang biasanya jarang memberikan jawaban secara detail tentang kehidupan artisnya ini akhirnya buka suara.

Baik agensi dari Ahn Bo Hyun FN Enternainment dan YG Entertainment yang menaungi Jisoo ini membenarkan kabar yang sudah beredar luas itu.

“Mereka saat ini sedang mengenal satu sama lain dengan adanya perasayaan yang positif,” jelas perwakilan salah satu agensi.

Selain itu, pihak agensi ini juga berharap kepada semua pihak memberikan restu kepada dua pasangan ini.

“Kami akan sangat senang jika anda menarap mereka dengan rasa penuh kehangatan,”  tambahnya kemudian.

Kedua pasangan baru untuk saat ini masih berada dalam kesibukan mereka masing-masing dalam dunia hiburan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top