Lagu Seven Jung Kook BTS Tuai Banyak Pujian

Jungkook BTS akhirnya mengeluarkan single resminya yang ia beri tajuk Seven. Sejak peluncurannya minggu lalu, lagu seven Jung kook BTS ini menuai banyak pujian. Simak pembahasan tentang single terbaru Jung Kook berikut ini ya!

Tentang Fakta Lagu Seven Jung Kook BTS

Jeon Jungkook atau yang akrab disapa Jungkook ini akhirnya resmi meluncurkan single nya yang bertajuk Seven. Baru empat hari setelah perilisannya, Jungkook sudah menuai banyak pujian. Para Army (sebutan fans BTS) sangat antusias menyambut peluncuran single resmi idolanya tersebut.

Bukan tanpa alasan, single ini menyedot banyak perhatian karena seolah-olah lagu Seven adalah ‘sisi lain’ dari seorang Jungkook. Lagu dengan iringan musik akustik yang kompleks ini dikatakan Jungkook sebagai representasi dirinya dalam dunia musik. Selain itu aktris kenamaan Korea Selatan yakni Han So Hee ikut andil dalam pembuatan video klip Seven.

Kabar Han So Hee menjadi bintang dalam sebuah video klip membuat banyak fans antusias. Mereka menduga-duga bahwa So Hee akan berperan sebagai kekasih dalam MV Seven. Pihak manajemen yang tadinya belum mau memberitahukan kepada publik, akhirnya sekarang terjawab sudah.

Peran Han So Hee dalam MV Seven ini semakin membuat para fans bahagia. Akting So Hee yang beradu dengan Jungkook dinilai sempurna sebagai visual lagu Seven. Kini MV Seven bisa kamu nikmati langsung dari Youtube.

Baca juga : Pegawai Bank di Sumsel Ditangkap karena Tilep Rp1,2 Miliar untuk Judi Online

Fakta lain dari lagu Seven Jungkook BTS ini adalah bahwa ternyata lagu ini pertama kali dibawakan bukan di Korea, melainkan di Amerika Serikat pada acara Good Morning America Concert. Lagu ini dibawakan Jungkook pada tanggal 14 Juli 2023 sebelum perilisan resminya di Youtube. 

Makna Lagu Seven Jungkook

Meskipun nama Jungkook dibesarkan oleh BTS, namun Jungkook mengatakan bahwa lagu Seven yang ia buat ini merupakan gambaran dirinya yang sesungguhnya. Dia menyukai musik akustik dan juga EDM tahun 90-an yang akhirnya dia aplikasikan di

lagunya yang sekarang. Dia berharap bahwa para Army tetap mendukungnya setelah peluncuran lagu ini.

Lagu Seven dikatakan Jungkook sebagai lagu yang memiliki arti mendalam. Dia membuat lagu itu dengan penuh perasaan dan mencurahkan isi hatinya disana. Dia mengatakan bahwa lagu tersebut menceritakan tentang waktu yang berharga bersama orang yang dia sayangi, dan dia ingin selalu bersama orang tersebut.

Lagu Seven bukanlah lagu pertama yang dibuat oleh Jungkook. Beberapa single sudah pernah dia rilis

sebelumnya meskipun tidak sesukses Seven. Lagu-lagu sebelumnya yakni Euphoria, Still With You, My You dan Stay Alive.

Jungkook juga pernah berduet dengan penyanyi dan juga komposer dunia yaitu Charlie Puth. Lagu dan musik tersebut mereka beri tajuk Left and Right yang akhirnya booming bahkan sempat masuk ke dalam jajaran Billboard 100.

Salah satu member BTS ini selain tampan ternyata juga memiliki banyak prestasi dalam dunia musik. Tak heran jika dia menjadi salah satu member yang paling disukai oleh para Army. Soal suara dan bakatnya dalam menari memang tidak bisa diragukan lagi.

Hal lain yang menjadikan Jungkook sebagai kebanggan adalah prestasinya saat dia ditunjuk sebagai penyanyi untuk soundtrack resmi Piala Dunia Qatar 2022 yang diberi tajuk Dreamers. Meskipun saat ini BTS sedang dalam masa hiatus, namun Jungkook masih selalu memberikan karya untuk menghibur para penggemarnya. Bagaimana menurut kamu dengan lagu terbaru Jungkook kali ini? 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top