Inilah Tempat Makan Muslim di Hong Kong

Jangan Bingung! Inilah Tempat Makan Muslim di Hong Kong Terbukti dan Terjamin Halal!

KOMANDANNEWS.COM – Tempat Makan Muslim di Hong Kong sepertinya saat ini banyak dipertanyakan oleh kaum muslim. Hal itu dikarenakan memang Hong Kong memiliki penduduk yang mayoritas adalah non muslim. Seperti yang kita ketahui bahwa, terdapat beberapa syarat makanan yang memang tidak boleh dikonsumsi oleh kaum muslim.

Untuk itu, tempat makan yang halal di Hongkong saat ini sudah mulai bertebaran di mana-mana dan kamu tak perlu lagi bingung dengan hal itu. Terlebih lagi, banyak warga Indonesia yang saat ini juga berada di Hong Kong untuk bekerja. Jadi, saat kamu berlibur di Hong Kong bukan menjadi masalah lagi untuk dapat menemukan makanan yang halal untuk dikonsumsi.

Tempat Makan Muslim di Hong Kong

Hongkong semakin berkembang ternyata juga semakin banyak diminati oleh para wisatawan muslim, salah satunya adalah warga Indonesia. Hal itu dikarenakan memang Hongkong memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata, ternyata di Hongkong juga terdapat banyak makanan halal yang bisa dikonsumsi oleh kaum muslim di Hongkong.

Untuk mempermudah dalam mencari makanan halal tersebut, berikut adalah beberapa restoran yang sudah terbukti dan terjamin menyediakan makanan yang halal untuk kaum muslim.

  • Ma’s Restaurant

Apabila kamu ingin menikmati makanan khas Hongkong yang halal, maka kamu bisa mencoba untuk berkunjung ke restoran yang satu ini. Terdapat dua jenis menu makanan khas Hongkong yang bisa kamu cicipi ketika di Ma’s Restaurant.

Kedua menu itu adalah Lamb Rolls dan Veal Goulash. Lamb Rolls adalah olahan daging kambing yang diolah dan dihidangkan dalam bentuk roll atau gulungan. Sedangkan Veal Goulash ini merupakan hidangan yang mirip dengan rendang yang menggunakan bahan baku daging kambing.

Baca juga : Cintamu Sepahit Topi Miring Lagu Lama yang Kembali Bersinar Berkat Tiktok

  • Warung Malang Club

Apabila tetap ingin menikmati makanan nusantara, maka kamu bisa menemukannya di Warung Malang Club. Tempat ini memiliki makanan khas Indonesia dari berbagai penjuru Negara. Berbagai makanan khas Indonesia hampir semuanya tersedia dalam restoran ini.

Selain banyaknya wisatawan yang berkunjung ke tempat makan ini, TKI yang ada di Hongkong ternyata juga sangat sering berkunjung ke tempat ini karena kangen dengan makanan khas Indonesia.

  • Big Pizza

Pizza sepertinya sudah tak asing lagi ditelinga kalian. Ya, tempat ini menyediakan Pizza yang berukuran besar. Sebelum dihidangkan, kamu bisa menentukan sendiri topping apa yang ingin berada diatas pizza milikmu. Terdapat delapan topping yang disediakan di Big Pizza. 

  • Oh Food Arabic Halal Cuisine

Berdasarkan nama restoran yang satu ini sepertinya kamu sudah bisa menyimpulkan sendiri. Tepat sekali, restoran ini menyediakan makanan khas Timur Tengah atau Arab Saudi. Semua hidangan yang ada itu merupakan menu khas Arab yang menggunakan bahan impor dari Timur Tengah.

Hal inilah yang membuat cita rasa khas Timur Tengah terasa sangat kuat. Terlebih lagi, semua makanan yang ada di sini tidak mengandung MSG sama sekali.

  • 1453 Ottoman Mediterranean Turkish Restaurant

Terakhir, restoran yang satu ini merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu makanan khas Turki yang lezat dan pastinya halal. Satu yang menjadi favorit dan sudah mendunia menu dari Turki adalah Kebab. Selain kebab, terdapat beberapa menu lain khas Turki.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat makan Muslim di Hong Kong yang bisa kamu kunjungi. Jangan khawatir, meski berada di Negara tetangga tetapi makanan halal pasti tetap ada.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top