9 Tempat Makan Di BSD yang Hits dan Instagramable

KOMANDANNEWS.COM –  Tidak hanya Kemang, salah satu daerah di Jakarta Selatan yang paling hits adalah BSD. BSD atau Bumi Serpong Damai merupakan sebuah distrik yang banyak menyediakan tempat belanja, nongkrong, atau bahkan resto-resto mewah. Ini dia informasi mengenai tempat makan di BSD untuk referensi kamu.

9 Tempat Makan Di BSD Untuk Makan Siang Kamu

Ingin makan siang dimana sering menjadi dilemma bagi para karyawan. Makan siang tidak hanya menjadi jam istirahat bagi para pekerja, namun juga menjadi refreshing kecil-kecilan untuk menyegarkan pikiran. Nah ini dia beberapa rekomendasi tempat makan di BSD untuk makan siang kamu.

  • Lembur Kuring

Kalau kamu suka masakan Sunda, kamu bisa coba restaurant satu ini. Lembur Kuring terletak di Sunburst BSD Lot II No.7. Restaurant ini memiliki suasana pedesaan yang sejuk. Kamu bisa menyantap masakan khas Sunda berikut dengan berbagai seafood dan juga hidangan lainnya.

Baca Juga : Pasar Kreneng Kuliner Malam Pasar Asoka

  • The Grand Nihao

Rekomendasi kedua adalah The Grand Nihao yang menyuguhkan masakan China untuk menu makan siang kamu. Hidangan Chinesse disini terbilang authentic, sehingga banyak masyarakat etnis China sering menjadikan tempat makan ini sebagai tempat untuk merayakan Imlek atau acara besar China lainnya.

  • Bandar Djakarta

Jika kamu menginginkan makan siang dengan suasana pedesaan yang terdapat saung-saung sejuk, kamu bisa mencoba Bandar Djakarta ini. Restaurant ini sangat cocok untuk dijadikan tempat kuliner keluarga, atau makan beramai-ramai bersama rekan kerja. Sajian seafood yang fresh dan lezat menjadi signature dari rumah makan ini.

  • Dalem Simbah

Masakan nenek selalu menjadi juara dan spesial. Salah satu rumah makan BSD yang menyuguhkan makanan seperti buat nenek adalah Dalem Simbah. Restaurant ini menyuguhkan hidangan khas Suku Jawa yang cenderung memiliki rasa gurih dan juga berempah. Tidak hanya untuk makan siang, restaurant ini juga cocok untuk dijadikan tempat makan malam atau meeting.

  • Resto Kampoeng Anggrek

Tidak bisa dipungkiri jika restaurant yang menyuguhkan vibes pedesaan akan banyak dicari. Karena vibesnya yang tenang dan damai, banyak orang merasakan refresh dan juga cocok untuk menyegarkan pikiran. Salah satu restaurant dengan vibes pedesaan adalah Resto Kampoeng Anggrek. Sesuai dengan desain interior nya, restaurant ini menyuguhkan hidangan khas Jawa dan masakan tradisional Indonesia lainnya.

  • Warung Tuman

Warung Tuman sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin refreshing saat weekend bersama teman-teman. Warung ini memiliki konsep indoor dan outdoor yang sejuk. Banyak sekali pengunjung yang suka datang kemari untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman-teman. Banyaknya pengunjung disini bukanlah tanpa alasan. Karena harga yang ditawarkan di warung ini cukup terjangkau, yakni mulai 20ribu saja.

  • Ikan Bakar Djamal Portal

Ikan bakar dan juga seafood segar menjadi favorit bagi abnyak orang. Di BSD ada warung yang menyediakan seafood segar yang dibakar maupun digoreng. Tidak hanya makan makanan seafood saja, tersedia juga makanan pendamping seperti cah kangkung, dan tumis lainnya sebagai pelengkap. Karena menu yang dihidangkan selalu fresh, banyak sekali pengunjung yang senang datang kemari. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung karena kualitas rasa dan kesegarannya.

  1. Kampung Kecil

Ingin mengajak keluarga makan malam bersama di BSD? Mungkin salah satu resto nusantara ini bisa menjadi pilihan kamu. kampung Kecil merupakan sebuah resto yang menyuguhkan hidangan nusantara di BSD. Tidak hanya di BSD saja, resto ini juga terdapat di Bogor, Depok, dan Tangerang.

Di Kampung Kecil ini kamu akan diberikan pilihan menu hidangan nusantara yang beragam. Ada satu menu yang paling rekomen yakni nasi liwet yang bisa kamu nikmati bersama 3 orang tersayang kamu. Dalam satu porsi nasi liwet terdapat banyak lauk pendamping. Seperti ayam goreng, bakwan jagung, tahu dan tempe goreng.

  1. Pecel Madiun

Untuk kamu anak rantau yang berasal dari Jawa Timur atau tepatnya wilayah Madiun dan sekitarnya, kamu bisa mengobati kerinduan kampung halaman dengan makan pecel Madiun yang ada di BSD. Nasi pecel Madiun yang khas rasanya susah didapatkan dimana saja. Namun siapa Sangkat, ternyata di BSD ada satu warung nasi pecel Madiun terkenal.

Selain itu tempatnya juga homey dan juga sangat nyaman karena mirip dengan rumah yang ada di pedesaan. Tidak hanya bisa menikmati pecelnya saja, tersedia juga berbagai macam macam laukpauk. Mulai dari empal daging, tahu tempe, dan masih banyak lagi.

Nah itu dia berbagai rekomendasi tempat makan di BSD yang bisa kamu jadikan referensi untuk makan siang kamu. Jangan lupa untuk mengajak keluarga dan teman-teman juga untuk mengisi weekend kamu. Restoran mana yang kira-kira paling menarik perhatian kamu?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top