5 Lagu Terbaik Mahalini

5 Lagu Terbaik Mahalini Paling Popular

dan Banyak Didengar

 

KOMANDANNEWS.COM – Lagu terbaik Mahalini paling populer dan banyak didengar ini pastinya pernah singgah ditelinga anda. Rekomendasi ini akan mengingatkan kita tentang kisah cinta dan perasaan galau dari lagu-lagu Mahalini yang siap membuka kenangan lama anda lho!

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi muda yang sedang naik daun ini? Mahalini baru saja merilis album debutnya yang bertajuk Fabula pada awal tahun ini, tepatnya pada Senin tanggal 23 Januari 2023. Album ini sukses menjadi pembicaraan hangat di dunia musik tanah air.

5 Lagu Terbaik Mahalini Paling Banyak Didengar

Sudah menjadi rahasia umum bahwa musik memiliki kekuatan untuk menggugah perasaan dan membangkitkan emosi. Kita bisa merasakan kebahagiaan, kesedihan, harapan, dan rasa cinta melalui lirik dan melodi yang dimainkan. Dengan gaya bermusiknya yang unik dan suara merdu yang khas, Mahalini berhasil menggaet banyak penggemar dan membuat lagu-lagunya menjadi hits. Berikut ini adalah lima lagu terbaik Mahalini paling banyak didengar.

  • Bohongi Hati

Lagu pertama yang harus masuk dalam daftar ini adalah “Bohongi Hati”. Lagu ini merupakan title track dari debut album Mahalini. Dalam lagu ini, Mahalini menulis bersama Tintin dan menggambarkan tentang sepasang kekasih yang saling mencinta namun harus merelakan hubungan mereka karena keadaan. 

Meski bercerita tentang perpisahan, lirik lagu ini sangat menggugah dan membuat siapa saja yang mendengarnya merasakan getaran emosional yang kuat. “Bohongi Hati” telah disaksikan lebih dari 900 ribu kali di YouTube, dan menjadi favorit di kalangan pecinta musik Indonesia.

  • Melawan Restu

Lagu kedua yang juga tak kalah populer adalah “Melawan Restu”. Lagu ini telah dirilis sejak tahun 2021 dan telah disaksikan lebih dari 69 juta kali di YouTube. “Melawan Restu” bercerita tentang rasa kecewa seseorang karena terhalang restu orangtua ketika ingin melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

 Lagu ini sangat laris dijadikan backsound untuk video galau para pengguna TikTok dan Instagram. Melalui liriknya yang penuh emosi, Mahalini berhasil menggambarkan betapa sulitnya menghadapi rintangan cinta.

  • Sial

Lagu ketiga dalam daftar ini adalah “Sial”. Lagu ini merupakan hasil kerja sama Mahalini dengan musisi dan penyanyi lagu cinta ternama Indonesia, Andmesh Kamaleng. “Sial” berisi tentang curahan rasa patah hati seseorang yang merasa sial karena harus berharap pada seseorang yang memberinya harapan, namun justru pergi dan menghilang. 

Meskipun tema lagu ini terdengar sedih, Mahalini mampu mengemasnya dengan lirik yang sangat indah dan menyentuh hati. Lagu “Sial” sangat pas didengarkan ketika Anda merasa sedih dan butuh hiburan.

  • Sisa Rasa

‘Sisa Rasa’ menjadi lagu hits Mahalini yang begitu menyentuh hati. Lagu ini diciptakan dan dipersembahkan khusus oleh Mahalini untuk sang mama yang telah meninggalkannya ke hadapan Sang Pencipta. 

Lagu ini menggambarkan rasa sedih seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang sangat dicintainya. Dalam lagu ini, Mahalini berhasil menyampaikan lirik dengan begitu lirih dan mendalam, sehingga membuat pendengar terhanyut dalam alunan musiknya.

  • Kisah Sempurna

‘Kisah Sempurna’ menjadi lagu hits penutup album Fabula yang cukup viral dan selalu diputar di mana-mana, terlebih di media sosial. Lagu ini telah disaksikan lebih dari 75 juta kali oleh pengguna YouTube. 

Lagu ‘Kisah Sempurna’ bercerita tentang seseorang yang pernah merasakan sakit oleh cinta pertamanya. Namun, akhirnya ia disembuhkan oleh orang yang lebih tepat untuknya. Lagu ini begitu mengena dan bisa membuat pendengar terbawa perasaan.

Itu dia 5 hits lagu terbaik Mahalini paling banyak di dengar yang pastinya juga pernah singgah ditelingamu. Jika kamu sedang cari lagu galau, tentunya playlist Mahalini bisa jadi pilihan terbaik!

Baca juga : Bali United vs PSIS (3-2): Berharap Wasit Fair dalam Pertandingan!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top