Tempat Wisata Batu Malang yang Instagramable

Sekarang ini ada banyak sekali Tempat Wisata Batu Malang yang Instagramable. Tidak hanya cantik di depan mata tapi juga cantik ketika sudah di posting di sosial media. Bagi kamu yang gemar hunting tempat foto keren, ulasan beberapa spot wisata Instagramable berikut ini layak untuk kamu simak!

Banyak yang sudah mengenal kota Batu sebagai tujuan liburan, khususnya masyarakat Jawa Timur. Kota indah ini mempunyai beragam spot wisata yang cocok sekali untuk dikunjungi bareng teman atau keluarga. Mulai dari wisata hiburan seru dan menantang hingga wisata alamnya yang sejuk.

Baca Juga : Rekomendasi Objek Wisata Dieng

Tempat Wisata Batu Malang yang Instagramable

Agar kamu tak bingung lagi saat liburan di Batu, berikut kami berikan rekomendasi spot wisata di kota Batu yang sangat Instagramable.

  1. Museum Angkut

Spot wisata keren yang pertama ialah Museum Angkut. Museum yang satu ini menawarkan berbagai alat transportasi dari zaman dahulu. Di lokasi ini juga memiliki desain kota tua yang sungguh estetik. Dijamin kamu bisa menemukan banyak spot foto keren. Untuk harga tiketnya sendiri Rp 100.000 /orang

  1. Coban Talun

Tempat wisata air terjun satu ini bernama Coban Talun. Di sekitar lokasi ini masih ada pemandangan sejuk yang sangat indah dan masih terdapat berbagai tumbuhan, misalnya pohon pakis. Menikmati segarnya dan sejuknya air terjun  dapat menjadi opsi bagi kamu ketika liburan d Batu.

  1. Coban Putri

Masih dengan wisata air terjun, kali ini hadir air terjun bernama Coban Putri. Salah satu tempat wisata di Batu Malang yang Instagramable ini adalah air terjun alami dan memukau. Di sini, pengunjung dapat mandi atau berendam di air terjun. Ada juga sederet tempat foto keren seperti gardu pandung dan ayunan.

  1. Batu Flower Garden

Spot ini adalah taman bunga luas serta didirikan di lahan milik Perhutani di ketinggian sekitar 100 mdpl. Seperti namanya, taman tersebut ditumbuhi oleh berbagai jenis bunga. Cocok sekali sebagai tempat foto estetik. Batu Flower Garden juga layak dijadikan sebagai lokasi refreshing bersama teman atau keluarga karena udaranya sungguh sejuk.

  1. Malang Night Paradise

Jika ingin mencari lokasi wisata di Kota Batu malam hari, maka kamu dapat pergi ke Malang Night Paradise. Spot ini menawarkan hiburan keren setelah matahari terbenam. Salah satu spot wisata utama ialah gemerlap dari berbagai lampu serta fasilitas permainan.

  1. Bumi Kitiran

Tempat wisata Batu Malang yang Instagramable berikutnya ialah Bumi Kitiran. Dilihat dari namanya, wisata ini memang menawarkan ratusan hingga ribuan kincir angin yang memiliki warna beragam. Dijamin hasil jepretan kamu terlihat sangat cantik dengan latar belakangnya.

  1. Jatim Park 3

Mungkin kamu sudah sering mendengar spot wisata Jatim Park. Nah, di Jatim Park 3, kamu dapat melihat berbagai lokasi hiburan yang diisi replika para dinosaurus. Selain itu, ada juga wisata lain, seperti the legends starts, museum musik dunia, dan masih banyak lagi.

  1. Goa Pinus Pujon

Rugi jika berkunjung ke Batu tapi tidak mampir ke tempat wisata satu ini. Panorama indah dari segala sudut akan terlihat estetik di sosial mediamu. Ada banyak sekali tempat wisata estetik seperti sangkar burung, matahari, perahu, dan lain-lain.

Mungkin itu saja rekomendasi tempat wisata di Batu Malang yang Instagramable. Seluruh lokasi di atas ada dalam satu kota sehingga dapat kamu kunjungi dengan lebih mudah. Jenis wisatanya pun juga lengkap, mulai dari perbukitan, taman, sampai tempat foto estetik. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top