Rekomendasi Game Online PC Terbaik 2023 Gratis 

Rekomendasi Game Online PC Terbaik 2023 Gratis 

KOMANDANNEWS.COM – Saat ini, game online mampu menjadi trend tersendiri untuk banyak remaja. Sampai sekarang, banyak sekali jenis game yang dapat dimainkan. Baik di PC atau smartphone, berikut kami bagikan sederet game online PC terbaik 2023 gratis yang bisa kamu mainkan.

Jika membahas pengalaman bermain game dengan lebih menarik, maka bermain menggunakan perangkat PC menjadi opsi utama. Pasalnya, kamu bisa memainkan berbagai game di ukuran layar luas ditambah gameplay yang lebih maksimal ketimbang game mobile.

Sederet Game Online PC Terbaik 2023

Bagi kamu yang serang sedang mencari rekomendasi game online PC gratis, jangan khawatir sebab kami sudah merangkumnya untuk kamu. Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

  • Valorant

Jika menyukai game dengan konsep peperangan atau tembak-tembakan, maka Valorant menjadi rekomendasi pertama yang kami bagikan untuk segera kamu coba.

Game yang dibesut oleh Riot Games satu ini mempunyai gameplay yang sedikit kompleks, dimana para pemain wajib memilih satu agent saat memainkannya. Kemudian beberapa peran yang dapat kamu pilih seperti sniper, entry fragger, flanker, support, dan leader.

  • Counter Striker: Global Offensive

Game online PC terbaik 2023 berikutnya adalah Counter Strike: Global Offensive. Game ini adalah game yang sangat populer sejak lama. Game dengan konsep peperangan serta bergenre FPS ini menawarkan gameplay yang sangat menyenangkan.

CS:GO sendiri juga banyak mengadakan event internasional, jadi untuk kamu yang ragu untuk memainkannya, maka segera buang keraguan tersebut dan langsung unduh gamenya!

  • Dota 2

Dota 2 adalah game Moba yang banyak dimainkan gamers dunia. Dota 2 memberikan permainan yang sangat kompleks ketimbang game Moba di smartphone, seperti Mobile Legends.

Baca Juga : Tempat Wisata Punclut Wisata Hits Di Ciumbuleuit Bandung

Untuk kamu yang ingin mengunduhnya, disampaikan bahwa game satu ini tak akan dapat kamu kuasai dalam waktu sebentar. Maka dari itu, dibutuhkan ketekunan agar bisa menjadi pro player Dota 2. Tapi, saat kamu mampu menguasai semua gameplay, dipastikan kamu akan memperoleh pengalaman bermain Moba yang sungguh berbeda ketimbang game Moba smartphone.

  • Fortnite

Fortnite adalah game dengan konsep battle royale yang dimana pemain akan diminta agar bisa bertahan hidup dalam sebuah pulau sembari menghadapi musuh. Agar bisa menjadi yang terbaik, maka kamu wajib menjadi player terakhir yang hidup.

Di awal permainan salah satu game online PC terbaik ini, kamu akan mengumpulkan looting beserta item lain yang bisa membantu supaya dapat bertahan sampai lingkaran terakhir. Disamping itu, kamu perlu menyiapkan strategi untuk bertahan hidup sekaligus menghabisi lawan-lawan yang masih tersisa.

  • League of Legends

Game ini adalah rival Dota 2, pasalnya League of Legends jika dilihat secara garis besar punya gameplay yang nyaris mirip. Di sini, penyebutan heronya diubah menjadi “Champion”.

Hal yang membuat game ini sangat menyenangkan ialah champion yang mudah sekali untuk dipelajari. Walau demikian, tidak berarti League of Legends akan membuat para pemain mudah bosan. Pasalnya, saat pemain sudah menjadi pro maka game satu ini akan tetap menjadi game kompetitif untuk terus dimainkan.

  • Apex Legends

Apex Legends adalah game dengan konsep battle royale yang sangat populer untuk gamers dunia. Salah satu alasan yang membuat game ini populer ialah menyediakan 8 karakter yang punya skill berbeda-beda.

Sehingga para pemain wajib memilih satu karakter untuk digunakan dalam permainan sekaligus menjadi kebutuhan team. Disamping itu, Apex Legends mempunyai grafis yang mampu memanjakan mata para pemain.

Mungkin itu saja ulasan tentang Rekomendasi Game Online PC Terbaik 2023 Gratis yang wajib kamu mainkan. Semoga pembahasan di atas dapat membantu kamu untuk memilih mana saja game yang akan di download nanti. Selamat mencoba!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top