Konser Pentastik 8 Kota Besar

Konser Pentastik 8 Kota Besar. Warna Baru Di Dunia Festival Musik

KOMANDANNEWS.COM – Banyaknya kabar mengenai konser besar yang akan digelar di Indonesia, ada satu festival musik yang akan memberikan warna baru, yakni konser Pentastik 8 kota besar. Apa itu konser Pentastik?

Indonesia akhir akhir ini di gemparkan oleh beberapa kabar konser besar yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Sebut saja salah satunya adalah konser Coldplay yang telah menjadi perbincangan hangat.

Tidak hanya sampai disitu saja, masih ada banyak lagi festival-festival musik yang hiatus selama pandemi kini bangun kembali. Bahkan akan ada festival musik baru yang tidak kalah meriah dengan event festival tahunan biasanya.

Tentang Konser Pentastik 8 Kota Besar 

Festival-festival musik di Indonesia tahun ini kembali dari tidur panjangnya. Sudah hampir 4 tahun lamanya Indonesia tidak mengadakan acara-acara meriah akibat pandemi covid-19. Setelah pandemi berakhir kini banyak muncul kabar akan diadakan festival musik tahunan yang sempat hiatus.

Festival musik di Indonesia biasanya menyuguhkan acara musik dari berbagai penampil dan juga genre. Sebut saja Soundrenaline maupun Pestapora. Kedua festival musik ini menampilkan suguhan genre-genre musik di Indonesia dan menyatukannya dalam sebuah festival.

Di 2023 ini akan ada satu festival musik baru yang bernama Pentastik. Festival musik ini menyuguhkan angin segar diantara festival musik yang lainnya. Pentastik akan menampilkan berbagai artis maupun band yang beraliran pop melayu dan juga dangdut.

Bagi para penikmat dangdut Indonesia, kamu harus wajib datang ke acara ini. Kapan lagi kamu bisa melihat banyak artis dalam satu acara. Tidak bisa dipungkiri bahwa musik dangdut dan juga musik Melayu menjadi musik yang digemari oleh banyak masyarakat. Lagu yang identic dengan cengkok itu mudah untuk membuat pikiran menjadi rileks. 

Kabarnya Festival Pentastik ini akan diadakan di 8 kota besar di Indonesia. Dengan tajuk “Melayu Total” festival ini siap menghibur para penikmat dangdut dari seluruh Indonesia. Adapun kota-kota yang dipilih menjadi venue adalah Bandung, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Banjarmasin, Medan, Lampung dan yang terakhir adalah Jakarta. –Konser Pentastik 8 Kota Besar

Harga Tiket dan Line Up Konser Pentastik 8 Kota Besar

Musik Melayu adalah salah satu genre musik di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Karena cengkok lagunya yang merdu dan juga musiknya yang ringan, tidak jarang dijadikan sebagai teman untuk bekerja. Bagi para penggemarnya, musik Melayu adalah semangat dan bisa membantu menenangkan pikiran.

Musik Melayu memang sempat sangat viral, shingga banyak terlahir band-band baru yang mengusung genre ini. Kini eksistensi nya tidak se cemerlang dahulu. Maka dari itu, adanya Pentastik ini mengembalikan era kejayaan musik melayu di belantika musik Indonesia.

Salah satu artis yang menganggap baik tentang dibuatnya acara ini adalah Charlie Van Houten. Vokalis Setia Band ini mengaku bahwa dia amat senang dijadikan salah satu line up Pentastik 2023. Dia berharap setelah acara ini berlangsung, musik Melayu akan kembali pada masa jayanya.

Selain Setia Band, masih ada beberapa penampil lagi yang akan menghibur para penggemar musik melayu. Diantaranya adalah Happy Asmara, Wali, Repvblik, Kangen Band, Mutia Ayu, King Nassar dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Dukungan PAN Untuk Raih Ekonomi Sukses

Harga tiket Pentastik 2023 terbilang sangat terjangkau, yakni hanya 100 ribu rupiah saja. Hal ini dilakukan agar banyak orang dapat merasakan keseruan Pentastik nantinya. Konser Pentastik 2023 ini diadakan mulai 29 Juni hingga nanti November 2023.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top