Konser NIKI 2023

Informasi Lengkap Konser NIKI 2023 Siapkan Buget Dan Catat Tanggalnya Nicole Zefanya atau yang akrab disapa dengan NIKI kabarnya akan menggelar Konser NIKI 2023 yang dia beri tajuk Nicole World Tour 2023. September nanti, NIKI akan menyapa seluruh penggemarnya lewat konsernya di JIExpo Hall D2. Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini!

Informasi Lengkap Konser NIKI 2023

Niki Zefanya mengumumkan bahwa dia akan mengadakan konser tunggalnya di Jakarta pada September 2023 nanti. Tidak tanggung-tanggung, NIKI mengumumkan bahwa akan ada dua hari dia menghibur para penggemarnya yang ada di Indonesia. Kerinduan para penggemar NIKI akan tersampaikan pada September mendatang. Bagi kamu yang juga mengidolakan NIKI jangan lupa untuk mencatat tanggal konser dan siapkan budget untuk bertemu dengan idolamu nanti ya.

Setelah pengumuman konser hari pertamanya yakni 26 September 2023, tiket untuk kloter pertama telah habis terjual. Berikutnya NIKI telah mengumumkan bahwa tiket untuk show hari keduanya resmi bisa dibeli tanggal 21 Juli 2023. Dia mengaku sangat bahagia bisa mengadakan konser di kampung halamannya dalam cuitan di akun Twitter miliknya.

Niki Zevanya adalah salah satu hiburan penyanyi asal Indonesia yang saat ini berkarir di bawah naungan label 88 Rising bersama dua penyanyi asal Indonesia lainnya yakni Rich Brian dan juga Stefany Poetry. NIKI terbilang memiliki banyak prestasi dalam dunia musik setelah menjadi bagian dari 88 Rising. Nama NIKI semakin bersinar sejak lagu-lagunya dikenal lewat media sosial TikTok.

Meskipun sudah lama berkarir di Amerika, NIKI tidak pernah melupakan darimana dia berasal. Kerinduannya akan Indonesia masih sangat dia rasakan, karena banyak orang-orang yang dia sayangi disini. Antusiasme penggemarnya di Indonesia juga menjadi salah satu hal yang dia rindukan sehingga dia memilih Indonesia menjadi salah satu negara yang ia kunjungi untuk world tour concert nya.

Tiket konser Niki Zefanya dijual dengan dua kategori pilihan, yakni festival dan juga VIP. Untuk tiket festivalnya dibanderol dengan harga mulai 500 ribu rupiah. Sedangkan untuk tiket VIP dibanderol dengan harga mulai 1,2 juta rupiah hingga 2 juta rupiah. Tiket show hari kedua NIKI ini bisa kamu dapatkan di website konsernya mulai pukul 10.00 WIB.

Baca juga : cara mengobati alergi dingin untuk anak

Ulasan Singkat Karir Niki Zefanya

Nicole Zefanya atau yang akrab disapa NIKI adalah seorang penyanyi yang berkebangsaan Indonesia yang saat ini berkarir di bawah naungan label Amerika Serikat yakni 88 Rising. Dia adalah salah satu penyanyi kebanggan Indonesia yang berhasil melebarkan sayapnya hingga saat ini namanya dikenal oleh dunia. 

Niki bercerita bahwa awal karirnya dalam 88 Rising tidak lepas dari peran seorang Rich Brian. Pada tahun 2018, Rich Brian mengajak Niki Zefanya untuk bergabung dengannya di 88 Rising setelah Brian mendengarkan lagunya di kanal Youtube. 

Setelah diajak Brian bergabung dengan 88 Rising, NIKI kemudian merilis single pertamanya yakni Vintage. Setelah itu dia merilis lagu berikutnya bertajuk Lowkey yang membuat namanya meledak karena lagu ini digunakan banyak orang menjadi backsound video di Tiktok.

Kesuksesan NIKI setelah lagu Lowkey semakin melejit setelah hits Every Summertime nya juga menjadi backsound favorit di Tiktok. Hingga saat ini lagu Every Summertime masih menjadi lagu favorit banyak orang karena vibes nya yang tenang dan juga membuat rileks. Bahkan sejak booming nya lagu ini VICE Indonesia memberi julukan pada NIKI yaitu RnB Princess. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top