Jangan Terlewat! Rekomendasi Terbaik Tempat Wisata di New York untuk Berbagai Aktivitas!

Tempat Wisata di New York menjadi salah satu pencarian terbanyak diantara kamu yang akan menikmati waktu liburan disana. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, New York memang menjadi salah satu kota yang paling diimpikan untuk bisa dapat dikunjungi. Memberikan pengalaman baru serta pemandangan yang tiada duanya.

New York merupakan kota terpadat yang ada di Amerika Serikat dan menjadi salah satu kota metropolitan yang tidak ada matinya. Banyak yang beranggapan bahwa New York ini merupakan ibukota dari Amerika Serikat karena banyaknya penduduk dan dampak yang diberikan kepada dunia cukup memukau.

Baca Juga : Tempat Wisata Dekat Stasiun

Rekomendasi Tempat Wisata di New York

Dengan tingkat kepadatan penduduk yang seperti itu, tak heran jika New York memberikan banyak tempat terbaik untuk para pengunjung yang datang. Diketahui, hampir setiap hari banyak wisatawan yang wira-wiri di kota ini. Karena memang, New York City ini seperti memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan dari berbagai Negara, termasuk dengan Indonesia.

Tetapi, jika kamu ingin pergi ke sana, maka yang harus kamu persiapkan selain pakaian dan beberapa keperluan lain pastikan juga beberapa tempat yang akan kamu kunjungi. Untuk mempermudah tujuan yang bisa kamu datangi ketika berada di New York, berikut telah kami siapkan beberapa rekomendasinya!

  • Tempat Wisata di New York Times Square

Nama Time Square sepertinya sudah sangat melekat dengan New York City. Bahkan, Time Square ini sudah seperti ikon dari kota New York yang dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul anak muda keren Amerika. Time Square ini berada di pusat kawasan Theater Broadway yang tak pernah padam meskipun malam hari.

Jadi, pastikan kamu berkunjung ke Time Square ketika menikmati waktu liburan bersama pasangan, keluarga, atau rekan kerja untuk menyegarkan pikiran sejenak untuk menikmati pemandangan salah satu kota terbaik ini.

  • Fifth Avenue

Saat waktu libur telah tiba, mungkin juga menjadi salah satu waktu yang paling tepat untuk memenuhi hasrat berbelanja. Untuk itu, rekomendasi yang wajib kamu kunjungi ketika berada di New York adalah Fifth Avenue. Disini merupakan pusat perbelanjaan yang paling populer di New York.

Kamu bisa menemukan berbagai barang dengan brand ternama hanya dalam satu tempat saja. Jadi, siapkan uang dolarmu untuk memenuhi hasrat belanja tahunan.

  • Central Park

Jika ingin menikmati suasana yang lebih sejuk dan tenang, maka rekomendasi traveling yang paling tepat adalah Central Park. Central Park ini adalah taman kota yang berada di New York City. Disini, terdapat fasilitas bangku dan lampu taman yang cantik untuk menikmati waktu istirahat sejenak.

Bahkan, ketika musim panas telah tiba di Central Park ini sering mengadakan sebuah acara. Dengan begitu, kamu tak akan menyesal untuk menyempatkan waktu sejenak untuk menikmati tempat yang sejuh dengan hiasan cantik disekitarnya.

  • Liberty Statue

Sepertinya, kita semua sudah sangat akrab dengan patung liberty. Salah satu patung terpopuler di dunia ini sudah sepantasnya masuk dalam waiting listmu untuk menikmati waktu berlibur. Patung Liberty ini juga sudah seperti ikon tersendiri bagi Amerika Serikat. Jadi, jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini ketika berada di New York City.

  • Empire Statue Building

Terakhir, selain adanya Patung Liberty  ada juga sebuah gedung tinggi yang berada di New York dengan nama Empire State Building. Gedung tinggi ini dijadikan sebagai kantor tetapi juga bisa menjadi tempat wisata bagi kamu yang ingin melihat keindahan kota.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat wisata di New York yang wajib kamu kunjungi. Siapkan kamera terbaikmu untuk mendapatkan momen terbaik serta mengabadikan waktu liburanmu di salah satu kota terbaik di Dunia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top