Cakra Khan Mengikuti Acara America’s Got Talent

Cakra Khan America’s Got Talent Ikuti Jejak Putri Ariani Banggakan Indonesia.  Belum habis rasa bangga kita kepada Putri Ariani, sekarang Indonesia kembali dibuat bangga oleh Cakra Khan America’s Got Talent. Penyanyi bersuara serak ini tuai banyak pujian dan standing ovation dari para juri AGT. Penasaran dengan beritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Cakra Khan America’s Got Talent Raih Banyak Pujian

Masyarakat Indonesia patut berbangga kembali. Pasalnya penyanyi pria kebanggan kita Cakra Khan menorehkan prestasi baru di dunia musik. Kali ini dia mencoba melebarkan sayapnya untuk berkarir di kancah internasional.

Mengikuti jejak Putri Ariani, pria bersuara serak ini mencoba peruntungannya mengikuti ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Dengan suaranya yang khas Cakra Khan berhasil mengambil perhatian para penonton dan juga juri AGT. Cakra Khan membawakan lagu Make It Rain lalu Simon meminta Cakra mengganti lagunya dengan No Woman No Cry.

Tidak sia-sia, usahanya menyanyikan lagu No Woman No Cry ini membuat Cakra Khan memperoleh 4 yes dari juri AGT. Tidak hanya 4 yes saja, pujian dan standing ovation dari juri dan penonton juga didapatkan oleh Cakra Khan. Suara emas Cakra Khan berhasil membuat para penonton terpesona.

Heidi Klum memberikan ungkapan kagumnya atas Cakra Khan. Menurutnya Cakra memiliki suara yang seksi dan unik. Heidi juga menuturkan bahwa dia belum pernah menemukan penyanyi dengan suara yang begitu khas dan menakjubkan. musik

Sementara Simon Cowell sang juri dan juga seorang kritikus mengatakan bahwa dia sangat menyukai suara Cakra Khan. Dia mengatakan bahwa Cakra Khan memiliki ciri khas hingga semua lagu yang dia nyanyikan memiliki karakter. Suara serak Cakra bagi Simon adalah suatu bakat yang langka.

Tak beda jauh dengan juri lainnya, Sofia Vergara juga mengatakan hal serupa. Dia bilang bahwa saat Cakra Khan bernyanyi seluruh panggung dan seluruh perhatian hanya terpusat pada seorang Cakra Khan.

Terakhir adalah pujian dari Howie Mandel yang mengatakan bahwa semua orang sangat terpesona akan suara Cakra Khan. Dia berhasil membawakan lagu tersebut hingga para penonton ikut merasakan emosinya.

Selain mendapatkan pujian dari para juri AGT, Cakra Khan juga mendapatkan banyak dukungan dari artis-artis dalam negeri. Banyak artis yang memuji dan menyuarakan rasa bangganya pada kolom komentar di instagram pribadi Cakra Khan. Diantaranya adalah Rossa, Joko Anwar, dan Raffi Ahmad.

Perjalanan Singkat Karir Cakra Khan

Cakra Khan mengawali karirnya di dunia musik Indonesia pada tahun 2012. Saat itu dia menjadi peserta yang memenangkan audisi yang digelar oleh Sony Music Indonesia. Suaranya yang berkarakter ini membuat Sony Music memilih Cakra Khan untuk bekerjasama di bawah labelnya.

Lagu awal debutnya yakni Harus Terpisah sempat menjadi sangat populer pada saat itu. Bahkan lagu tersebut memenangkan 3 kategori dalam acara AMI Awards. Tak tanggung-tanggung 3 piala dari kategori Pendatang Baru Terbaik, Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik, dan Karya Produksi Lagu Pop Terbaik berhasil dibawa pulang oleh Cakra Khan.

Setelah lagu pertamanya laku keras dipasaran, akhirnya Cakra Khan memutuskan untuk meluncurkan album perdananya yang ia beri tajuk Cakra Khan. Bersama dengan Badai Kerispatih, Cakra Khan akhirnya berhasil merilis 9 lagu baik dengan menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. 

Baca Juga : cara mengatasi badan sakit semua.

Hingga saat ini karir Cakra Khan dalam dunia tarik suara tidak perlu diragukan lagi. Bahkan lagu terbarunya yakni Kekasih Bayangan juga menjadi favorit banyak kalangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top