5 Rekomendasi Produk Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat

Kulit gelap bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti kulit kurang kelembaban atau sering terpapar sinar UV. Jika kamu merasa tidak percaya diri dengan kulit gelap kamu, ini dia 5 rekomendasi produk cara memutihkan badan dengan cepat.

5 Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat

Kulit cerah, ternutrisi dan juga sehat adalah impian bagi banyak orang. Kulit yang gelap akibat sering terpapar sinar matahari membuat tidak percaya diri. Selain kulit yang menggelap biasanya permasalahan warna kulit belang atau tidak merata juga sering terjadi.

Baca Juga : Cara Memanjangkan Rambut 30 cm Dalam 1 Minggu

Hal ini menjadi sebuah alasan bagi banyak produsen di Indonesia untuk membuat produk pemutih atau pencerah kulit. Di dalamnya biasanya mengandung berbagai senyawa aktif untuk meregenerasi kulit atau menghilangkan sel-sel kulit mati.

Berikut adalah informasi mengenai cara memutihkan badan dengan cepat menggunakan produk-produk murah.

  • Shinzui 

Rekomendasi pertama untuk mencerahkan atau memutihkan badan dengan harga yang cukup terjangkau yakni rangkaian body care dari Shinzui. Meskipun harganya cukup terjangkau, namun body care ini sangat bagus untuk mencerahkan dan mengembalikan kelembaban kulit.

Mulai dari sabun mandi, scrub dan juga body lotion Shinzui terkenal manjur untuk mencerahkan kulit. Harga bodycare dari Shinzui bisa kamu dapatkan mulai 5 ribu rupiah hingga 20 ribuan.

  • Vaseline

Vaseline bodycare terkenal sejak lama di Indonesia sebagai salah satu bodycare yang efektif untuk mencerahkan tubuh. Tidak hanya di Indonesia saja, bahkan di dunia produk ini sangat terkenal. Selain efektif untuk memutihkan tubuh, harga produk ini juga tidak terlalu mahal.

Salah satu varian dari Vaseline saat ini yang paling terkenal adalah Vaseline Gulta Hya. Kemasannya yang lebih mewah dan dengan komposisi terbarunya membuat produk ini menjadi primadona baru untuk perawatan kulit. Harga satu tube produk Vaseline beragam mulai 20 ribuan hingga 50 ribuan.

  • Scarlett 

Semua pasti setuju jika produk ini harus masuk nominasi pencerah kulit terbaik. Selain khasiatnya untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, produk Scarlett memiliki wangi floral yang enak. Rangkaian produk Scarlett whitening sangat manjur untuk digunakan untuk mengembalikan warna kulit yang menggelap akibat sinar matahari.

Scarlett Whitening terdiri dari berbagai macam produk, mulai dari sabu mandi, body lotion, hingga serum pencerah. Harga satu produk dari scarlett mulai 50 ribu saja, kamu bisa mendapatkan perawatan seperti si spa.

  • Nivea

Berikutnya ada body lotion dari Nivea yang sudah dikenal sejak lama juga. Body lotion dan body serum dari Nivea cukup ampuh dalam memutihkan badan dalam waktu yang cukup singkat. Penggunaan body lotion Nivea saat pagi dan body serum pada malam hari bisa membuat badan kamu lebih cerah dalam waktu 2 minggu.

Harga satu produk dari Nivea juga sangat terjangkau, yakni mulai 20 ribuan hingga 50 ribuan saja.

  • Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat Citra 

Terakhir adalah rangkaian produk dari Citra. Citra sabun dan Citra body lotion adalah kombinasi yang sangat cocok untuk mencerahkan kulit yang menggelap. Harga satu produk dari Citra sangat terjangkau. Dengan uang 3 ribuan saja kamu sudah mendapatkan 1 batang sabun Citra. Untuk body lotion dijual dengan harga mulai 10 ribuan saja hingga 20 ribu.

Semua produk yang disebutkan di atas bisa kamu dapatkan dengan mudah di supermarket atau drugstore terdekat dari rumah kamu. Selain itu cara memutihkan badan dengan cepat tidak lepas dari penggunaan produknya secara rutin. Jadi produk yang mana yang jadi favporit kamu?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top